Rabu, 05 Oktober 2011

Mtch "Suicide Silence" GAGAYA'AN! wkwk

Mitch 'Suicide Silence': Bawakan Saya Ular Ke Belakang Panggung!


Mitch Lucker bicara soal menembus chart, proses rekaman, hingga darah ular!


photo by fariz

Berlokasi di hotel tempat personel Suicide Silence menginap, Mitch Lucker menyempatkan diri untuk ngobrol bareng . Berikut kutipannya.

wartawan: Album terbaru kalian “The Black Crown” berhasil mendarat di posisi ke 28 di Billboard. Sedangkan album sebelumnya, No Time To Bleed, hanya berada di urutan ke-32. Apakah kalian pernah memikirkan strategi untuk menembus Billboard?

ML: Ya ini merupakan suatu pencapaian yang bagus. Mungkin dalam album selanjutnya, kami akan mendapatkan chart nomor lima atau masuk sepuluh besar Billboard. Kami selalu berusaha untuk menghasilkan sebuah album yang bagus, sangat fokus dalam mengerjakan setiap album. Chart di Billboard cukup adil untuk membayar segala jerih payah kami dalam membuat album ini.

wartawan: Dalam proses pembuatan album ini, kalian masih disibukkan jadwal tur. Bagaimana kalian mengerjakan album ini?

ML: Kami sempat istirahat beberapa lama. Saat kembali ke rumah, sangat menyenangkan rasanya saat membuka jendela dan salju-salju mulai turun. Itu merupakan hal yang bagus saya pribadi, saat mulai mengerjakan album ini.

wartawan: Ini adalah pertama kalinya kalian datang ke Jakarta. Apakah kamu pernah membayangkan sebelumnya? Udara yang panas atau jalanan yang macet mungkin?

ML: Ya di sini memamg panas. Tapi kami tidak merasa kemacetan. Hmm.. mungkin karena ini hari Minggu yah? Aku akan mencoba beberapa masakan Indonesia. Kalian punya rekomendasi yang harus saya cicipi?

wartwanI: Mungkin kamu harus mencoba nasi goreng, ada rasa ayam atau sayuran untuk vegetarian. Mencoba yang ekstrem, apakah kamu tahu bahwa Aurelio Flores Jr. (gitaris Set Your Goals) mencicipi darah ular?

ML: Darah Ular? Ular hidup sungguhan? Wow, itu keren! Apa kalian punya ular? Tolong bawakan saya ular ke belakang panggung, dan aku akan meminum darah ular itu di depan kalian. Hahahaha..

Apa komentar Mitch soal crowd Jakarta?


0 komentar:

Posting Komentar