Rabu, 05 Oktober 2011

Katy Perry terseksi? gimana ngga! "BIGBOOBS!" hahaha | apiiiiiiiiiiip!-_-

Katy Perry Perempuan Paling Seksi 2011 Versi FHM Australia

katy perry perempuan paling seksi 2011 FHM

Katy Perry terpilih menjadi cover majalah FHM Australia dengan judul ‘100 Sexiest Women In The World‘. Majalah yang direncanakan akan terbit bulan Juni 2011 ini menempatkan Perry di urutan pertama setelah mengalahkan Jennifer Hawkins, Miranda Kerr, Megan Fox dan Jessica Alba.

Hasil ini didapatkan setelah Katy Perry memperoleh lebih 5000 suara dari polling yang diadakan FHM untuk memilih perempuan paling seksi di dunia versi mereka. Ini menempatkan Perry di posisi teratas. Sementara di urutan kedua dan ketiga diduduki oleh Jennifer Hawkins dan Miranda Kerr. Dan bintang film Transformers, Megan Fox berada di posisi keempat mengalahkan keseksian Jessica Alba yang hanya berada di posisi kelima.

Menurut para voters, Katy Perry terpilih tidak hanya karena keseksian tubuhnya. Suaranya yang memukau dan penampilannya di atas panggung yang selalu attraktif juga dinilai meningkatkan perolehan suara penyanyi kelahiran California, Amerika Serikat ini.

Pencapaian Katy Perry sebagai perempuan paling seksi di dunia saat ini sangatlah menarik. Di zaman sekarang dimana gadis dengan bentuk tubuh kurus mendominasi rentetan nama perempuan seksi, Katy Perry tampil dengan tubuh seksi yang lebih berisi, tanpa perlu menutupinya. Congrats for You Perry!


0 komentar:

Posting Komentar